Saturday, March 5, 2016

Bismillahirrahmanirrahim, sahabat yang diberkahi Allah insyaa Allah Grand Opening Mentoring Lanjutan ini adalah Program Kerja pertama dari Hamasah Islam diperiode ini khususnya dari Departemen Badan Koordinasi Mentoring yang dimana acara ini insyaa Allah akan dilaksanakan pada hari sabtu, 12 Maret 2016 pukul 08.00 s.d selesai di Auditorium Jurusan Gizi Poltekkes Bandung. Nah, adapun pematerinya yaitu Ust. Putra Sulung Baginda dan Kang Frindha Insan Firdaus yang akan memberikan suntikan motivasi untuk sahabat yang hadir sehingga lebih menguatkan lagi sahabat untuk isiqomah dijalan Allah.
Adapun tema yang diangkat pada Grand Opening Mentoring Lanjutan kali ini yaitu "PENA (Pribadi Penuh Warna)" maksudnya adalah pribadi yang positive yang akan mewarnai lingkungannya, dimana lingkungan yang beragam membuat kita harus pandai dalam memilih warna untuk membuat gambar itu indah bukan? Nah, sahabat-sahabat penasaran bagaimana caranya? Berarti sahabat wajib untuk datang ke Grand Opening Mentoring Lanjutan kali ini yaa karena selain sahabat dapat ilmu yang bermanfaat sahabat juga akan bertemu langsung dengan yang akan menjadi Murabbi sahabat nanti, waaaahhh pasti makin penasaran yaa, yuuk buruan daftar makanya jangan sampai menyesal karena melewatkan event yang satu ini. Hanya dengan Rp.10.000.00,- sahabat bisa mendapatkan ilmu yang bermanfaat dan berkah yang luar biasa yang bisa menjadi investasi sahabat untuk diakhirat kelak, seperti dalam hadits “Jika seseorang meninggal dunia, maka terputuslah amalannya kecuali tiga perkara (yaitu): sedekah jariyah, ilmu yang dimanfaatkan, atau do’a anak yang sholeh” (HR. Muslim no. 1631).
Hmmm, gimana sangat menggiurkan bukan? yukk yang mau amalnya terus ngalir sampai setelah mati nanti jangan lupa hadir di Grand Opening Mentoring Lanjutan selain itu juga nanti akan ada kejutan untuk sahabat semua, daripada makin penasaran mending datang aja ke Grand Opening Mentoring Lanjutan Hamasah Islam.

Kami tunggu kehadiran sahabat surga semua, salam ukhuwah dari kami.
Hamasah Islam, Tetap Hamasah. Allahu Akbar!

0 comments:

Post a Comment