Saturday, April 2, 2016

Assalamualaikum sahabat surga, nih ada event kece nih dipembuka awal bulan, yaps...Kajian Sirah Nabawiyah dan Hamasah Day I. Dimana letak kecenya?

Nih coba sahabat-sahabat perhatiin gambar diatas, dari judulnya aja udah kajian. Seperti yang sahabat-sahabat tau kalau kajian itu banyak sumber ilmu yang bisa didapat, dari teladan, motivasi, hmmm pokoknya buaaaaaaaaaaaaaaanyak ditambah lagi kajian ini tentang sirah nabawiyah.

*sirah teh apa? kepala? aku mah gak ngerti hehe
= mastaka, kepala mah atuh ah

Niih sahabat-sahabat sirah nabawiyah itu adalah tentang sejarah nabi, catet yaa. Coba mana disini yang ngaku cinta Rasulullah, angkat tangannya????

Coba ada 1,2, 3 walah semuanya pada angkat tangan to

Kalo gitu coba kita test yang katanya cinta Rasulullah, coba sebutkan minimal 10 istri Rasulullah? dan siapa saja paman-paman Rasulullah? Sebutkan satu persatu?

Waahhh ko pada hening yaa, apa pada jawab dalam hati gitu kali yaaa hehehe atau pertanyaannya kesusahan hihi

Mungkin sangat benar dengan kata pepatah "Tak Kenal Maka Tak Cinta" ya, karena cinta tidak akan tumbuh begitu saja jika kita tidak mengenalnya terlebih dahulu bukan? dan saat cinta itu tumbuh antum pasti selalu pengen tahu apa yang dia suka, apa yang dia benci, kebiasaannya apa aja, sampe pengen kenal dengan keluarganya terus lagi ingin benar-benar memahami semua kisah hidupnya yang pernah ada dimasa lalunya bukan? betul apa betul?

Antum bisa jawab sendiri seberapa cintanya antum terhadap Rasulullah dalam hati :-)

Yang merasa cinta berarti akan rugi banget kalo sampe gak ikutan acara ini.

 So, event kedua adalah Hamasah Day I karena acara ini diadakan berkesinambungan, tujuan dari acara ini adalah untuk meningkatkan ukhuwah antara pengurus Hamasah. Bentuk acara untuk Hamasah Day I adalah lomba masak antar departemen, yeeeeeeeee...*Allahu Akbar!

Setiap departemen sudah diberi tugas akan memasak apa namun hanya dengan bahan yang disediakan panitia, mau tau keseruannya? pantengin terus official akun-akun kami dibawah ini!

Line            : ldkhamasahislam
Instagram   : ldkhamasahislam
Facebook   : Ldk Hamasah Islam | Hamasah Islam Poltekkes Bandung
Twitter       : @hamasah_islam
Blog           : www.hamasahislam.bogspot.com
Youtube     : Official Ldk Hamasah Islam
Email         : hamasa.poltekkes @gmail.com





0 comments:

Post a Comment